Rabu, 24 Oktober 2012

Politik Indonesia

Hello guys, di artikel ini saya akan menyinggung sedikit tentang keadaan politik di negeri kita tercinta ini. Kita sebagai makhluk yang lemah dalam berpolitik, tidak ada salahnya untuk mengintip sebentar kehidupan politik Indonesia saat ini. 

Menurutku sekarang dunia politik kita kelihatan miris. Bangsa kita selalu mendapat masalah di bidang kepolitikan yang kita jalani. Misalnya pada rapat anggota DPR, peserta rapat ada yang tidur, mainan gadget, bahkan yang kemarin jadi topic utama anggota DPR ada yang menonton video porno saat rapat.
.
Tiap pemilihan umum kita masyarakat Indonesia berharap dapat pemimpin yang tegas, adil, dan terpercaya. Pemimpin yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik dan semakin maju dalam bidang apapun. Tapi sekarang justru setelah pemilihan pemimpin-peminmpin wakil rakyat indoneisa yang menjabat di bidang politik, tidak bisa bekerja secara maksimal, mereka Cuma bisa jalan-jalan dan menghabiskan uang kas Negara, yang seharusnya di gunakan untuk rakyat kecil agar perekonomiannya bisa terbantu. Selain itu Negara kita tercinta juga sering terjadi kasus-kasus korupsi, yang saat ini jadi topic utama yaitu kasus dana anggaran tempat pelatihan dan olahraga hambalan. Padahal tempat tersebut baru dibangun dan sebagian bangunan juga sudah ada yang hampir terselesaikan, tapi gara-gara kasus korupsi yang menimpa sehingga membuat tempat ini enjadi seperti bangunan kosong yang tak berpenghuni, maksudnya sudah tidak ada satupun tempat tersebut yang di bangun untuk di selesaikan bangunannya. Sehingga bangunan tersebut di diamkan diatas tanah yang luasnya mencapai 30 hektar. Terus respon pemerintah mana? Kapan kasus ini segera terselesaikan? Kami sebagai blogger Indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta berharap ada respon positif yang di lakukan oleh pemerintah, sehingga kasus ini jadi cepat terselesaikan, dan rakyat Indonesia bisa memanfaatkan tempat tersebut sebagai sarana untuk kegiatan yang bermanfaat. 

 Dan buat para caon pemimpin Indonesia kedepannya kami berharap bisa menjadi pemimpin yang adil, tegas, dan berjiwa baik. Dan jangan sekali-kali mementingkan egonya sendiri, bahwasanya kepentingan rakyat Indonesia lebih penting dari pada ego para pemimpin tersebut. Dan satu lagi, saya berharap pemimpin pada masa sekarang semoga cepat berubah kelakuannya, berfikirlah secara dalam-dalam, jangan sedikt-dikit meminta bantuan ke luar negeri, sesungguhnya negeri kita sendiri juga mampu untuk melesaikan masalah-masalah yang terjadi di Negara kita ini.

0 komentar:

Posting Komentar