Rabu, 24 Oktober 2012

The Big Family of Soda Gembira 2K14

Hello guys, di artikel ini aku akan menulis tentang kelas yang aku tempati di MAN Yogyakarta 1 sekarang yaitu kelas XI IPS 2 atau nama kebesarannya soda gembira 2K14, yang artinya social dua bergembira, maksudnya kita dari social dua akan selalu bergembira bersama, sedangkan 2K14 nya maksudnya tahun angkatan kami sekarang.

Waktu kelas X kemarin, jujur ak mau masuk kelas IPA, tapi di ahir-akhir semester 2 kok aku ngerasa mulai tidak nyaman sama pelajarn IPA di kelas X, yasudah aku putuskan untuk masuk kelas IPS, walaupun kedua kakakk semuanya masuk jurusan IPA saat masih SMA. Hehe maaf ya guys jadi curhat sedikit nih gue.
Dan akhirnya saat pengambilan rapot, aku lihat di rapot akhirnya aku masuk di jurusan IPS, semua itu akan aku syukuri dan aku jalani selama dua tahun kedepan dengan sungguh-sungguh, itu akan berpengaruh pada masa depanku besok.

Tak disangka harapanku saat masih kelas X kalau masuk kelas IPS aku berharap masuk di kelas IPS 2, dan Alhamdulillah, aku masuk di kelas IPS 2 bareng anggara yang dulu sekelas sama aku waktu kelas X. dan juga pastinya dapat kenalan baru dari kelas lain selain kelas X D yaitu kelasku dulu pas kelas X. diantaranya yaitu dari kelas  X A seperti Adel, Risna, Rahmawati, Dzaki, Zaki, Fahmi,Hafidz. Dari kelas X B seperti Maghfira, Rohmah, Latifah, Diandra, Bram, Yufi, Aufa, Azam. Dari kelas X C seperti Faiq, Nanda. Dari kelasku dulu waktu kelas  X D seperti Annisa, Iftita, Alya, Anggara, Sulton, Muamar, dan tentunya saya sendiri (Kholilur). Dari kelas X E seperti Ima, Zulfa, Putri, Rozdi, Stevan, Zulfa R, Irwan, Roqib (sayangnya dia pindah sekolah). Dari kelas X F ada wilujeng, Ilham, Medina. Dari kelas X G ada Adisti. Itulah personil dari Sosial Dua angkatan 2014 sekarang yang dipimpin oleh seorang wali kelas yang baik hati bernama Bu Masayu dan ketua kelas bernama Latifah.

Sudah hampir 3 bulan kami lalui hari-hari di kelas tercinta ini, banyak hal-hal menarik yang telah kita dapatkan dan pastinya muncul berbagai konflik juga. Dan pada acara TDC tahun ini, kami semua berjuang untuk XI IPS 2 agar bisa memperoleh trofi yang banyak, sehingga kelas kami menjadi sebagai juara umum di akhir kompetisi. 

Kami mau tunjukkan kalau kelas XI IPS 2 mempunyai mental juara sehingga membuat kelas XI IPS 2 menjadi kelas kebanggan kami dan MAN Yogyakarta 1.
Soda Gembira is the best pokoke, semoga artikel ini bisa membuat para penghuni XI IPS 2 jadi tambah semangat, ayo guys semangat, tunjukkan mental juaramu di kompetisi TDC tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar